Minggu, 11 Oktober 2009

Share Online 3 Aplikasi upload Photo ke web dari Ponsel

Banyak cara melakukan upload photo ke web. Salah satunya menggunakan fitur share online3. Kita akan menemukan fitur ini di ponsel nokia ber os symbian. Sekarang gimana tehnisnya upload photo dari share online 3?. Pertama mengaktifkan fitur ini sistem akan mencari layanan yang disediakan. Saat ini layanan photo yang didukung oleh aplikasi ini yaitu:

1. Ovi/ share on ovi
Ini adalah layanan dari Nokia. Bahkan bukan hanya photo dan video, di Ovi kita juga bisa menyimpan kalender, kontak, lagu dan banyak lagi. Tapi anda harus mempunyai akun Nokia. daftarkan di http://www.ovi.com.

2. Flickr
Flickr sering disebut the best photo service saat ini. Ini adalah kepunyaan Yahoo. Untuk mendaftarkannya mudah cukup mendaftar di http://www.flickr.com. Kita cukup mendaftarkan yahoo id dan pasword.

3. Vox
Untuk yang satu ini saya belum mendaftar.

Pilih dan aktifkan layanan yang kita ikuti.

Setelah itu masuk ke salah satu layanan. Disana ada pilihan:
my latest upload
my contacts' media
my commented media
go to website.

Tekan pilihan, kemudian pilih new post untuk melakukan upload photo. kemudian pilih photo yang kita inginkan, setelah itu kita bisa memberikan tag, dan judul. Setelah selesai tekan pilihan pilih post to web.

Kita juga bisa melakukan upload langsung setelah mengambil gambar hanya denagn sekali klick. Setelah melakukan jepret gambar akan ada pilihan post to web. pilih.

Demikian semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar