Senin, 14 September 2009

Postingan Pertamaku

Assalamu 'alaikum dunia.

Senang sekali bisa mempunyai media baru, media untuk berekspresi dan berbagi. Untuk saya sendiri sebenarnya sudah lama tau media ini, tapi saya selalu berpikir, apa gunanya? trus nanti saya isi konten apa? gak punya ide sama sekali.

Kemarin saya dapat info kalo pengguna blog di Indonesia sudah mencapai 1 juta orang. Jadi mungakin gak ada salahnya saya bergabung. Tentu karena saya adalah manusia dan manusia adalah makhluk sosial, jadi pasti saya ingin bergaul dan berbagi. Jadi masalah konten apa saja yang nanti ingin saya masukkan, ya mengalir saja.

Sebenarnya blog ini masih belum siap, dan katanya kalau nulis blog, kontennya tidak boleh terlalu dinamis, ada tips ada curhatan nanti tidak diminati adsense, jadi mungkin saya pilih tips saja. Kalau ada temen-temen yang gak sengaja mampir, silahkan beri komentar, apapun itu, ejekan sekalipun.

Terima kasih,
Wassalamu alaikum warahmatullahi wabarokatuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar