Selasa, 15 September 2009

Kartu Ucapan


Kita mungkin pernah mencoba photo editor dihp, dengan photo editor kita bisa membuat photo menjadi lebih menarik. Tapi kita mungkin tidak pernah berpikir menggunakan fasilitas itu untuk membuat kartu Ucapan. Berikut caranya;

Masuk ke galeri pilih photo yang kita inginkan, atau kalau yang punya hp berkamera bisa mengambil gambar apa saja yang diinginkan. Lalu tekan Pilihan, cari Edit. Nah kita sudah masuk ke photo editor. Ada banyak pilihan editing disitu yang akan paling berguna mungkin Clip-art, insret text, dan frame. Selamat mencoba.

Kita juga bisa menguploadnya ke facebook, kita yang sering mengakses facebook versi mobile, akan diberi alamat email untuk upload photo, seperi fuel157XXX@m.facebook.com. Bagi yang belum mendapatkan alamat email, sering-seringlah mengakses facebook versi mobile, dan selalu perhatikan beranda kita, suatu saat akan ada tulisan Upload photo disitu, klick dan simpan alamat email itu, jangan sampai diketahui orang. Jangan sampai ada yang upload photo yang tidak kita kehendaki.

Selamat mencoba, dan kasih komentar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar