Senin, 28 September 2009

Kelebihan NSeries

Apa perbedaan Nokia Nseries dan E Series? Nokia seri N adalah ponsel seri Multi media sedangkan serie E adalah seri Bisnis atau kantoran. kalau dari sisi design Nokia serie E cenderung lebih oke, mencerminkan kemewahan biasanya banyak menggunakan material logam sehingga kesannya lux. Disamping itu untuk urusan messaging dan office lebih handal dari seri N. Tapi apa kelebihan Nokia seri N.

Nokia seri N seperti yang telah saya sebut diatas adalah ponsel-ponsel multimedia. Jadi pasti akan lebih unggul disektor ini, seperti apa. Ini adalah fitur yang lazim kita temukan di Nokia seri N yang tidak ditemukan di seri E;

1. Geotagging Camera
Hampir semua ponsel nokia dilengkapi kamera. Untuk urusan resolusi biasanya seimbang. Tapi untuk seri N dilengakapi Kamera yang lebih oke biasanya dengan carl zeiss optik dan dilengkapi chip GPS. GPS Photo Tagging atau geotaging memungkinkan kamera kita merekam lokasi pengambilan gambar, sehingga kita tidak perlu melakukan tag manual. Ini akan sangat berguna untuk memanage arsip photo.

2. Photo dan Video Editor
Nokia Seri N biasanya bisa menampilkan photo dengan lebih menarik di galeri. Tapi bukan cuma itu. Nokia seri N biasanya dilengkapi photo dan video editor. Dengan fitur ini kita bisa membuat foto menjadi lebih menarik, memotong video dsb.

3. Navi Weel
Ini adalah tombol gulir yang juga dilengkapi tombol khusus multi media. Dengan tombol ini kita bisa menjelajahi menu multi media dengan mudah.

4. TV out
Dengan fitur ini kita bisa memainkan video dari ponsel kita ke TV. Untuk ponsel yang mendukung fitur ini biasanya dilengkapi kabel TV out dipaket penjualannya.

5. FM Transmitter
Saya sudah membahasnya dengan lengkap. untuk lebih jelasnya, lihat lagi.

Sekian semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar