Selasa, 12 Januari 2010

Update Software Nokia

Bagi yang punya ponsel Nokia berplatform symbian v3, seperti N78, N79 atau N85, saya anjurkan untuk segera diupdate dengan software terbaru.

Ada beberapa perbaikan disoftware terbaru ini. Sebelumnya ada beberapa menu yang tidak berfungsi, seperti tag manager yang sebelumnya tidak berfungsi, dan akan kembali ke menu sebelumnya bila kita tekan, maka disoftware versi baru ini bisa berfungsi dengan baik. Hal ini akan terasa fungsinya bila kita melakukan upload photo dengan Share Online, bila sebelumnya kita harus melakukan tag manual, disini tag otomatis tersedia bahkan beserta koordinat GPS bila kita aktifkan fitur geotagging.

Kemudian menu download yang sekarang kita rasakan tidak lagi bisa kita pergunakan, karena tidak ada aplikasi yang bisa kita dapatkan lagi disana, bisa berganti dengan Ovi Store. Jadi lebih fungsional.

Satu lagi yang saya rasakan adalah, fitur FM transmitter jadi lebih tangguh, sebelumnya seringkali terdengar suara mendengung yang mungkin ganguan pada gelombang. Disoftware versi baru ini jadi lebih bening.

Sekian selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar