Minggu, 18 Maret 2012

Mencoba My Trans


Kita mungkin sering mendapatkan situasi dimana kita berada disuatu tempat tidak ada TV, sementara program TV fovorit kita sedang tayang, sungguh menyebalkan. Saya sering mengalaminya, saya tidak ingin melewatkan program favorit saya Live Race Motogp, sementara karena ada keperluan saya berada dirumah orang yang suka sinetron.

Ini mungkin bisa jadi solusi, aplikasi TV on the go dari transcorp, My Trans. Dengan aplikasi ini kita bisa menikmati live streaming siaran TransTV dan Trans7. UInya sangat simple kita akan mendapati 2 jendela dengan logo 2 TV transcorp itu, tinggal tekan. Tentu saja kita harus dapat jaringan yang baik, dan paket internet cepat.

Kita juga bisa melihat jadwal siaran Trans tv dan Trans7 disitu. Pengalaman saya dengan jaringan seadanya, streaming bisa berjalan, namun dengan kualitas seadanya juga.

Silakan cek videonya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar