Sabtu, 18 Februari 2012

Majalah Detik, Majalah Dengan Berbagai Kelebihan


Pernah melihat majalah yang menampilkan gambar yang bergerak? kayaknya itu hanya ada di film Harry Potter deh. Yang ini benar-benar ada, majalah yang bisa memutar video, memutar rekaman suara, dan bisa memainkan lagu, Majalah detik.

Sebagai pengguna tablet PC, kali ini saya merasakan benar manfaat menggunakan gadget dinegara saya ini. Kita tahu bahwa salah satu kelebihan tablet adalah fitur ebooknya. Tapi ebook yang saya punya tidak ada yang menyediakan buku atau majalah berbahasa Indonesia. Tentunya itu sayang sekali. Dirilisnya Majalah ini akhirnya menjawab penantian saya. Dan yang juga menarik, majalah ini gratis.

Dengan kelebihan-kelebihan diatas, majalah ini tentunya menjadi sangat atraktif. seperti pada saat kita membaca artikel wawancara, kita bisa langsung memutar rekamannya. Atau kalau ada berita sebuah kejadian kita bisa menyaksikan videonya. Meskipun dengan fitur-fiturnya majalah itu seperti menyalahi kodrat. Tapi tentu saja punya kelebihan selalu bagus.

Pertanyaan anda mungkin, kenapa hanya bisa digunakan di tablet. Jawabannya adalah tidak adanya fitur zooming. Bila nanti fitur ini ada, mungkin pengguna ponsel pintar juga bisa menikmatinya.

Silahkan lihat videonya.
Bener-bener aplikasi yang sangat menarik. Kedepannya saya harap semakin banyak aplikasi buatan anak Indonesia yang berkualitas seperti ini. Saya juga mendownload Mytrans dan akan saya ulas setelah ini. Semoga bermanfaaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar