Rabu, 25 Januari 2012

Ponsel-Ponsel Tercantik

Dalam memilih smartphone tentunya specs menjadi pertimbangan utama, hal lain yang mungkin juga jadi pertimbangan mungkin desain. Berikut ini smartphone tercantik menurut saya,

1.Iphone 4

Sudah jadi tradisi Apple menciptakan produk dengan desain dan kualitas tinggi. Iphone 4 salah satunya, dengan bahan kaca pada bagian depan dan belakang, kemudian frame metal mengelilinginya. Terlihat minimalis dan premium, sungguh cantik.

2. LG Optimus 2X


Sekilas terlihat seperti Iphone, tapi dengan layar lebih lebar dan lebih tebal. Smartphone ini terkesan solid, dengan frame metal. Smartphone Android yang konon salah satu yang punya performa tangguh ini juga punya fitur komplit, salah satunya port mikro HDMI yang diletakkan dibagian atas. Benar-benar ponsel favorit saya.

3. Motorola Droid RAZR

Dari pengamatan saya disaat vendor ponsel lain yang beralih ke material full plastik, Motorola malah sangat memperhatikan material dan design. Droid RAZR ini salah satu produk motorola dengan design oke, siapapun yang melihatnya pasti akan jatuh cinta, sangat cantik dan fitur kelas atas. Disebut sebagai smartphone tertipis didunia, ponsel ini menggunkan bahan stainless steel dan karbon kevlar dibagian belakang yang konon 5 kali lebih kuat dari baja. Wow kerenn.

4. Nokia N8

Pada saat membangun ponsel ini seolah-olah Nokia mengeluarkan seluruh kemampuanya untuk berkompetisi dengan iphone dan Android. Body alumunium, layar amoled, kamera dengan resolusi besar 12MP, port HDMI, usb on the go. Hasilnya adalah sebuah ponsel yang keren, kita mungkin akan bilang, seharusnya smua ponsel punya bagian belakang seperti N8.


5. Acer Iconia Smart



Produk buatan Acer ini mungkin tidak jelas, bahkan mungkin tidak akan dijual di Indonesia mengingat sekarang specnya sudah tidak up to date. Tapi tetap kita tidak bisa mengingkari kecantikannya, desainya keren dengan alumunium unibody.
Demikian, semua itu subjektif. Anda mungkin punya ponsel favorit sendiri..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar